FGD dan Penandatanganan PKS antara Prodi Pendidikan Fisika UNG dan Jurusan Pendidikan Fisika UNIMA: Implementasi Kerjasama Kurikulum MB-KM FMIPA UNG-UNIMA

Oleh: Meilan Demulawa . 3 Februari 2021 . 14:20:05

Pada hari Rabu, Tanggal 03 February 2021, Pimpinan Fakultas MIPA Universitas Negeri Manado (UNIMA) serta jajarannya melakukan kunjungan ke Fakultas Mipa UNiversitas Negeri Gorontalo. Kunjungan ini disambut langsung oleh Dr. Harto. S malik, M.Hum sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Gorontalo. Dalam sambutannya, Wakil Rektor sangat berterima kasih atas kunjungan rombongan FMIPA UNIMA sebagai tindak lanjut kerja sama yang telah dilakukan bulan september 2020 yang lalu.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Dr. Harto. S malik, M.Hum mengapresiasi khususnya Dekan FMIPA UNG Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si. yang sangat merespon dan sedang menerapkan sistem Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka. 

 

Penandatanganan PKS oleh Kaprodi Pendidikan Fisika UNG dan Kajur Pendidikan Fisika UNIMA (Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si/Dekan FMIPA UNG; Supartin/Kaprodi Pendidikan Fisika UNG; Dr. Djeli A. Tulandi, M.Si/Kajur Pendidikan Fisika UNIMA; Dr. Anetha L. F. Tilaar, M.Si/Dekan FMIPA UNIMA)

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Jurusan, Prodi, Laboratorium FMIPA serta Kepala Unit Penjaminan Mutu UNG. Sekaligus masing-masing jurusan mempresentasikan profil jurusan serta kurikulum Merdeka Belajar kampus merdeka masing-masing prodi yang ada pada jurusan. Pada Kesempatan ini, pimpinan Jurusan Fisika Abd.Wahidin Nuayi, S.Pd., M.Si mempresenatsikan secara langsung tentang MBKM Jurusan Fisika dan Dilanjutkan dengan Perjanjian Kerjasama masing-masing prodi. Pada kesempatan ini Ketua Prodi Fisika UNG   Supartin, M.Pd dan Ketua Jurusan Pendidikan Fisika UNIMA Dr. Djeli A. Tulandi, M.Si melakukan penandatanganan secara langsung Program Kerjasama Merdeka Belajar - Kampus Merdeka. 

 

 

 

Agenda

31 Juli - 02 Agustus 2021

Workshop Web

Workshop Pengembangan Website