Mantapkan Target Capaian Tahun 2021 dalam Mendukung dan Mewujudkan Peningkatan Kluster UNG Menjadi Kluster II Jurusan Pendidikan Fisika

Oleh: Meilan Demulawa . 8 September 2022 . 15:03:22

FMIPA memberikan sumbangsih teratas dalam riset dan publikasi sehingga perlu untuk tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan. Serta akan memberikan perghargaan secara khusus kepada para dosen yang memiliki publikasi yang bereputasi internasional.

Rektor UNG menyampaikan terimaksih atas semua pencapaian kinerja FMIPA khususnya berbagai prestasi dosen dan mahasiswanya dalam kegiatan Tri Dharma PT. Rapat Kerja kali ini turut dihadiri oleh sejumlah civitas akademika FMIPA UNG yaitu Dekan,para Wakil Dekan, Para Ketua Jurusan, Ketua Prodi dan Kepala Laboratorium, serta Ketua Unit Penjaminan Mutu FMIPA.  Rapat kerja kali ini memaparkan hasil capaian kinerja yang telah dilaksanakan pada Tahun 2020 serta membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2021.

Pada kegiatan ini, Ketua Jurusan Fisika Abd. Wahidin Nuayi, S.Pd., M.Si turut mempresentasikan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2020 serta capaiannya termasuk pula capaian anggarannya. Selain itu, juga disampaikan target capaian pada Tahun 2021 dengan nergabai program yang sejalan dengan visi misi mulai dari tingkat Prodi sampai Universitas.

 

Agenda

31 Juli - 02 Agustus 2021

Workshop Web

Workshop Pengembangan Website